Badiklat Kumham Sulut Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas III Tamako

Print

 

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 17.10.36

 

 

Kedatangan tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas III Tamako yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Eduard A.R. Kaligis disambut baik oleh Kepala Balai Diklat, Wahju Prihandono yang pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih karena telah menjadikan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara sebagai percontohan satker yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

” Selamat datang di Balai Diklat, kami siap membagikan pengalaman kami dalam meraih WBK pada tahun 2021 silam,” ucap Wahju Prihandono. Selanjutnya Ketua Tim ZI, Musa Paparang memaparkan tentang implementasi ZI di 6 area perubahan dengan penekanan pada inovasi dan peningkatan sarana dan prasarana serta kewajiban mengutamakan pelayanan kepada seluruh stakeholder dan konsistensi yang melibatkan seluruh pegawai dalam kebijakan yang telah disusun.

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 17.12.02 1

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pokja lainnya yakni Fetty H. Wantania, Abdul Majid Ode dan Kepala Balai Diklat, Wahju Prihandono turut menambahkan penjelasan yang sudah disampaikan oleh Musa Paparang Kepala Lapas Kelas III Tamako, Eduard A.R. Kaligis didampingi Ketua Tim ZI, Frangki Manoppo bersama dengan perwakilan dari masing-masing tim dipandu untuk melihat fasilitas dan pengenalan ruang layanan di Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara serta berdiskusi tentang praktik baik yang telah dilaksanakan. ” Terima kasih sudah menerima kunjungan kami, semoga yang kami dapatkan di Balai Diklat bisa diterapkan di Lapas Kelas III Tamako, ” ucap Eduard A.R. Kaligis.

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 17.12.02 2

  • Anda Disini
  • Berita Utama
  • Badiklat Kumham Sulut Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas III Tamako