Penyerahan Tongkat Estafet Kepemimpinan Kepala BPSDM Hukum dan HAM Ke X

Print

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 17.00.11

 

 

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 17.00.10

 

 

BITUNG- (19/04) Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono bersama dengan jajarannya menyaksikan melalui aplikasi zoom meeting pengantar tugas, serah terima  Dharma Wanita Persatuan Unit BPSDM Hukum dan HAM dan pelepasan purnabakti.

Iwan Kurniawan yang memimpin BPSDM Hukum dan HAM sejak 04 April 2023 menyerahkan tongkat kepemimpinan  kepada Razilu yang sebelumnya memimpin Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Diawali dengan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan DWP BPSDM Hukum dan HAM  dari Ibu Yayu Iwan Kurniawan kepada  Ibu Sumiyati Razilu  yang ditandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

 

WhatsApp Image 2024 04 19 at 16.58.25 1

 

Mewakili pegawai BPSDM Hukum dan HAM, Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, Marzuki menyampaikan harapannya semoga kehadiran Iwan Kurniawan memberikan kontribusi dan warna yang baru bagi Kementerian Hukum dan HAM. Teruntuk Haru Tamtomo yang sudah dikenalnya selama 41 tahun, Marzuki menyampaikan harapannya agar diberikan kesehatan yang prima, umur yang panjang dan silahturahmi yang tetap terjalin.

Pada kesempatan ini, Haru Tamtomo yang memasuki masa purnabakti sejak menjadi Widyaiswara  Ahli Utama BPSDM Hukum dan HAM pada tahun 2019, menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa restu, “  Mohon doakan bisa supaya bisa menjalani hari hari selanjutnya dengan sukacita dan sehat, semoga BPSDM Hukum dan HAM berhasil meraih predikat WBK “ ucap Haru Tamtomo.

Usai penayangan video kilas balik Pencapaian Iwan Kurniawan selama menjabat, Iwan Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala BPSDM Hukum dan HAM dengan masa jabatan yang singkat. Beliau juga memohon maaf jika ada kesalahan selama memimpin BPSDM Hukum dan HAM dan semoga kedepannya BPSDM Hukum dan HAM semakin maju.

Kegiatan dilanjutkan dengan pesan dari Razilu sebagai Kepala BPSDM Hukum dan HAM yang ke- X yang menekankan bahwa pendahulu BPSDM Hukum dan HAM telah memiliki sejumlah prestasi yang baik, ” Mari berkarya dan mengukir prestasi membangun Kementerian Hukum dan HAM dari nilai value aparatur sipil negara, Kepala BPSDM juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk:

  • Menjadi unggul, berkarakter dan religious
  • Menjadi teladan bagi sesame dan peserta didik
  • Menjadi sumber inspirasi bagi peserta didik dan mahasiswa
  • Melayani dengan hati
  • Bersikap adil dan tanpa diskriminatif