Rapat Evaluasi Kinerja Periode April 2024, Badiklat Kumham Sulut Simak Arahan Kakanwil

Print

WhatsApp Image 2024 04 26 at 16.39.47

 

 

 

 WhatsApp Image 2024 04 26 at 16.32.32

 

 

BITUNG- (26/04) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja yang disiarkan secara virtual. Kanwil melakukan evaluasi berdasarkan data dari realisasi anggaran dan pelaksanaan pemberitaan kehumasan dan penggunaan Aplikasi SRIKANDI di bulan April 2024.

Kepala UPT yang terpilih dari Lapas Kelas III Amurang, Rutan Kelas IIB Kotamobagu, Rutan Kelas IIA Manado, Lapas Kelas IIA Manado, LPKA Kelas II Tomohon memaparkan capaian serta faktor-faktor yang menghambat.

Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun dan Kepala Divisi Administrasi John Batara Manikallo memberikan sejumlah masukan dan saran guna perbaikan di masa mendatang dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi capaian kinerja. Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono bersama jajarannya mendengarkan dengan seksama masukan yang diberikan.

Sebagai bagian dari peningkatan kinerja, Kakanwil Ronald Lumbuun menekankan pentingnya saling menghagai dan menghormati peran masing-masing individu dalam mencapai tujuan bersama. “ Bagi yang tidak bisa dipimpin maka tidak bisa menjadi pemimpin yang baik, “ ucap Ronald Lumbuun.

Pada kesempatan yang sama Kakanwil mengingatkan pengumpulan donasi, uluran tangan membantu pegawai Lapas Kelas III Tagulandang terdampak Erupsi Gunung Ruang.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya pegawai memahami tusi untuk bekerja dengan efektif dan efisien, bersinergi dan bekerja sama dengan baik antar Unit Pelaksana Teknis (UPT).