Buka Puasa Bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Kakanwil Bicara Pentingnya Toleransi dan Kebhinekaan

Print

 

WhatsApp Image 2024 03 29 at 9.12.28 AM

 

WhatsApp Image 2024 03 29 at 9.05.02 AM

 

Manado- (28/03) Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono mengikuti acara buka puasa yang digelar di Kanwil Kemenkumham Sulut. Kakanwil Ronald Lumbuun yang hadir secara virtual mengatakan kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk  membangun toleransi dan kebersamaan di tengah keberagaman di Sulawesi Utara, “ Terima kasih atas kebersamaan yang terbangun, pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung dan Paskah bagi umat Kristiani. “ ucap Kakanwil Ronald Lumbuun.

Acara diisi dengan ceramah dari Ustadz Anis Toma yang membawakan tema toleransi yang diambil dari Surah Al- Kafirun Ayat 6 : Lakum dinukum wa liya din “ Untukmu agamamu dan untukku agamaku”  Sambil menunggu azan Magrib, jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut berzikir dan berselawat.

Begitu azan Magrib berkumandang dan dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, Plh Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi dan para Kepala UPT Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut berbuka dengan hidangan yang telah disediakan.

  • Anda Disini
  • Berita Utama
  • Buka Puasa Bersama Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Kakanwil Bicara Pentingnya Toleransi dan Kebhinekaan