Wahju Prihandono, Turut Saksikan Sertijab Kabapas Manado

Print

 9

 

 

Manado - (28/03) Melalui prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Mapalus Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAMSulawesi Utara, Benny Totot menyerahkan kepemimpinannya kepada M. Ilham Agung Setiawan sebagai Pelaksana Tugas.

Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara John Batara menyaksikan prosesi serah terima jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Sertijab, Penyerahan Memori Jabatan dan serah terima Ketua Dharma Wanita Bapas Kelas I Manado.

 

6

 

Memberikan sambutan dan kata-kata perpisahan, Benny Totot menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kalau ada kesalahan dalam perkatan dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas. Selanjutnya, Kepala Bapas Kelas I yang baru M. Ilham Agung Setiawan memohon dukungan dan doa restu dalam pelaksanakan tugas kedepannya. Plh. Kakanwil mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi Benny Totot selama memimpin Bapas Kelas I Manado.

“ Terima kasih atas pengabdian Bapak Benny Totot, dan kepada Bapak M. Ilham Agung Setiawan, selamat bekerja dan berikan kinerja yang maksimal berlandaskan Nilai ASN BerAKHLAK, “ucap John Batara.

Turut menyaksikan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Kepala UPT Se-Sulawesi Utara termasuk Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono serta pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah dan Bapas Kelas I Manado.