Buka Pelatihan Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance Keimigrasian) Akt III, Maulidi Hilal Tekankan 4 Hal Ini

Print

 

WhatsApp Image 2024 04 23 at 10.07.43

 

 

BITUNG- (23/04) Tata Kelola Teknologi Informasi memegang peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan keimigrasian. Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik maka dilakukan sejumlah pengembangan kualitas baik dari sisi perkembangan teknologi maupun dari sisi pengetahuan.

Wahju Prihandono, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaporkan dalam rangka meningkatkan pemahaman pengelolaan teknologi informasi, Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara menyelenggarakan Pelatihan Teknis dan Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance) Keimigrasian Akt III yang diikuti oleh 40 orang peserta petugas keimigrasian mulai dari tanggal 22-30 April 2024 melalui metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Mewakili Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Maulidi Hilal, Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM membuka secara resmi pelatihan tersebut.

Dalam sambutannya, Maulidi Hilal menyampaikan harapannya agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, ” Bapak/ Ibu menjadi orang yang terpilih mengikuti pelatihan ini , ikuti pelatihan dengan baik tingkatkan pengetahuan pengelolaan dan penerapan IT Governance yang tepat, pintar saja tidak cukup, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusaha, mari Bapak/ Ibu belajar mengembangkan kedewasaan spiritual, kecerdasan emosional, kematangan intelektual dan ketangguhan jasmani. Jadilah mutiara dimanapun ditempatkan ” ucap Maulidi Hilal.

  • Anda Disini
  • Berita Utama
  • Buka Pelatihan Tata Kelola Teknologi Informasi (IT Governance Keimigrasian) Akt III, Maulidi Hilal Tekankan 4 Hal Ini