Rindu Kampungku, BPSDM Hukum dan HAM Selenggarakan Halal Bihalal

Print

 

 

 

 

Balai Diklat Sulut 3

 

Balai Diklat Sulut 2

BITUNG- (16/04) Setelah melewati masa libur bersama Idul Fitri 1445 H, bertempat di Auditorium Lt. 1, BSPDM Hukum dan HAM menyelenggarakan Halal Bihalal yang bertema Rindu Kampungku. Mengikuti melalui aplikasi zoom meeting, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono bersama jajaranya.

Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, Maulidi Hilal menyampaikan beberapa poin penting diantaranya untuk fokus bekerja , bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam sambutannya, Asesor Ahli Utama BPSDM Hukum dan HAM, M. Arifin mengharapkan jajaran BPSDM Hukum dan HAM segera menyesuaikan diri  dan memberikan dukungan  serta support untuk menyukseskan kebijakan Kepala BSPDM Hukum dan HAM yang sebelumnya dijabat oleh  Iwan Kurniawan yang diganti dengan Razilu.

Kegiatan dilanjutkan  dengan saling meminta maaf lahir dan batin dan mencicipi cemilan khas/ oleh oleh yang dibawa dari daerah masing-masing.