Pembukaan Pelatihan TSMPP Akt III Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara

Print

WhatsApp Image 2024 02 28 at 08.43.46

BITUNG- (28/02) Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono membuka secara resmi Pelatihan Teknik dan Strategi Membangun Publikasi Pelayanan Akt III.

Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan Pelatihan TSMPP Akt III dilaksanakan melalui Pembelajaran Jarak Jauh sebagai solusi atas tuntutan pengembangan kompetensi melalui pelatihan bagi ASN Kementerian Hukum dan HAM, ” saya berharap, peserta tetap bersemangat mengikuti pelatihan dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh materi yang disampaikan fasilitator. Hal ini sesuai dengan Perkembangan informasi dan teknologi saat ini mengharuskan tim humas untuk meningkatkan kompetensinya, jadilah ASN yang kompeten dan profesional dan bangunlah citra positif Kemenkumham,” ujar Wahju Prihandono.

Sedangkan Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode dalam laporannya menyampaikan bahwa Pelatihan TSMPP diikuti oleh 40 orang pegawai Kemenkumham yang berasal dari 10 Kantor Wilayah dan mengikuti pelatihan mulai dari tanggak 28 Februari- 05 Maret 2024 dengan menghadirkan narasumber dari Widyaiswara BPSDM Hukum dan HAM, Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara.