Wahju Prihandono Buka Pelatihan Kerjasama Keimigrasian Akt I Berbasis PJJ

Print

 

WhatsApp Image 2024 05 02 at 09.47.35

 

WhatsApp Image 2024 05 02 at 09.47.36 1

 

 

 

WhatsApp Image 2024 05 02 at 09.47.36 2

 

 

 

 

BITUNG- (02/05) Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan pembukaan Pelatihan Kerjasama Keimigrasian Akt I berbasis Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kegiatan ini resmi dibuka oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono.

Pelatihan berlangsung mulai dari tanggal 02 Mei hingga  15 Mei 2024 sebanyak 66 JP. Sebanyak 40 orang peserta berasal dari Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian. Bertujuan untuk meningkatkan skill dalam pelaksanaan tugas dibidang Kerjasama Lalu Lintas Keimigrasian dengan menghadirkan narasumber dari BPSDM Hukum dan HAM dan Direktorat Jenderal Imigrasi, demikian disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan, Abdul Majid Ode dalam laporan penyelenggaraan kegiatan.

Wahju Prihandono mengharapkan agar peserta pelatihan dapat mengikuti proses pembelajaran dengan semangat dan menjaga sikap dan perilaku yang baik selama mengikuti pelatihan Pembelajaran Jarak Jauh.

Selain itu Wahju Prihandono mengajak peserta pelatihan dan ASN Kemenkumham untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham , “ Kita tingkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berakhlak mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Maju”, ucap Kepala Balai mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan yang sama ditayangkan video yang  menyajikan profil  dari 40 peserta pelatihan Kerjasama Keimigrasian Akt I.