Badiklat Kumham Sulut Terima Kunjungan Tim Monev Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sulut

Print

WhatsApp Image 2024 02 06 at 12.49.29

 

BITUNG- (06/02) Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara mendapatkan kunjungan dari tim Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sulut yang dipimpin oleh Kepala Bidang HAM, Reba Paputungan. Kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi IPK IKM serta Integritas Periode Januari 2024.

Reba menyampaikan bahwa survey terkait IPK-IKM, Integritas hingga pemenuhan terkait Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) memiliki keterkaitan dengan Pembangunan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) “ Implementasi akan P2HAM sejalan dengan perwujudan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, tahun ini Balai Diklat berjuang untuk meraih predikat WBBM, saat ini terkait P2HAM memerlukan petugas pelayanan yang mampu menguasai Bahasa isyarat untuk memberikan pelayanan terhadap kelompok difabel, “ ucap Kepala Bidang HAM, Reba Paputungan.

Kepala Subbagian Tata Usaha, Fetty H Wantania dan Kepala Seksi Program dan Evaluasi, Musa Paparang menyambut dengan baik kedatangan tim dan menyatakan akan melengkapi akseibilitas dan ketersediaan sarana dan prasarana terkait P2HAM.