Senam Bersama Badiklat Kumham Sulut: Wujudkan Hidup Sehat dan Produktif

Print

 WhatsApp Image 2024 02 23 at 12.06.13

 

BITUNG- (23/02) Ditengah kesibukan bekerja, pegawai dan tenaga outsourcing Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui aplikasi zoom meeting mengikuti olahraga senam, aerobic dan zumba yang diselingi dengan sosialisasi pengenalan penyakit hepatitis. Gerakan demi gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur senam, Coach Tomi dan Coach Tantri diikuti peserta dengan antusias dan penuh semangat. Dilanjutkan dengan sosialisasi yang menghadirkan narasumber dr. Alima Susilawati Sadrina dari RS Pengayoman Cipinang yang menjelaskan mulai dari gejala, jenis dan penyebab penyakit hepatitis.

” Mari jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit hepatitis, jika Bapak/ Ibu mau screening silahkan ke RS Pengayoman, Kementerian Kesehatan telah menunjuk RS Pengayoman salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan rujukan Hepatitis C di Indonesia”, ucap dr Alima Susilawati Sadrina.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BITUNG- (23/02) Ditengah kesibukan bekerja, pegawai dan tenaga outsourcing Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui aplikasi zoom meeting mengikuti olahraga senam, aerobic dan zumba yang diselingi dengan sosialisasi pengenalan penyakit hepatitis. Gerakan demi gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur senam, Coach Tomi dan Coach Tantri diikuti peserta dengan antusias dan penuh semangat.

Dilanjutkan dengan sosialisasi yang menghadirkan narasumber dr. Alima Susilawati Sadrina dari RS Pengayoman Cipinang yang menjelaskan mulai dari gejala, jenis dan penyebab penyakit hepatitis. ” Mari jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit hepatitis, jika Bapak/ Ibu mau screening silahkan ke RS Pengayoman, Kementerian Kesehatan telah menunjuk RS Pengayoman salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan rujukan Hepatitis C di Indonesia”, ucap dr Alima Susilawati Sadrina.